Baru-baru ini, dunia selebritis kembali dihebohkan. Dengan beredarnya Foto Bugil Faby Marcelia, Dalam foto syur tersebut terlihat Faby

Marcelia memotret diri dengan handphone di

depan cermin sambil bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana dalam saja di atas



kasur di sebuah kamar hotel.




Foto Bugil Faby Marcelia yang hanya memakai celana

dalam itu diunggah oleh akun twitter @13ibi.

Faby Marcelia sendiri akhirnya mengakui

kebenaran foto-foto syur tersebut. Namun, Faby

Marcelia
menampik jika foto perempuan

bertelanjang dada itu adalah dirinya.


Kumpulan Foto Bugil Faby Marcelia Tanpa Sensor

Kumpulan Foto Bugil Hot Faby Marcelia Terbaru April 2013 Tanpa Sensor-”Awalnya sih gara-gara HP aku hilang dicuri

orang. Nah si pencurinya ini yang kayaknya

nyebarin, jadi bukan aku yang cari sensasi. Itu

emang foto aku pas tanggal 6 Maret 2013 jam

04.00 subuh yang pakai handuk itu dan benar

sama Revand. Kalau foto yang telanjang itu bukan aku. Mukanya sih aku, tapi badannya..duh

gak tau deh..,” ungkap Faby.


Kumpulan Foto Bugil Faby Marcelia Tanpa Sensor


Kumpulan Foto Bugil Faby Marcelia Tanpa Sensor


0 comments:

Post a Comment

 
Top